BLOG

Ciputra Beach Resort: Ini Dia Keuntungan Investasi Resort di Bali

Ciputra Beach Resort: Ini Dia Keuntungan Investasi Resort di Bali

Ciputrabeachresort.id, BaliPariwisata di Pulau Bali memberikan peluang yang sangat baik untuk bisnis dan invesasi properti. Banyaknya turis mancanegara dan domestik yang berkunjung ke Bali membuat permintaan penginapan dengan kualitas prima sangat tinggi. Sebelum pandemi saja, Tingkat Penghunian Kamar (TPK) penginapan di Bali tidak pernah kurang dari 60 persen dan hampir 100 persen selama musim liburan.

Dengan TPK Penginapan yang tinggi, investasi properti di Bali tidak hanya membuka peluang pada capital gain yang didapatkan dari peningkatan harga properti namun juga dari capital yield yang dihasilkan properti selama Anda memiliki aset properti tersebut. Sehingga, peluang investasi properti di Bali lebih tinggi jika dibandingkan dengan kawasan lainnya.

Salah satu properti yang memiliki potensi besar sebagai asset invesatsi yang menguntungkan adalah Ciputra Beach Resort. Properti ini berlokasi di kawasan Tabanan Bali, tepatnya berada di desa pangkung tibah dengan nama pantainya Batu Timpah Kawan. Cocok bagi Anda dan keluarga yang ingin tinggal di hunian yang asri karena dilengkapi dengan fasilitas dan lingkungan yang sehat. Tidak hanya menawarkan lingkungan yang sehat, Ciputra Beach Resort juga menawarkan view yang indah dengan nuansa pantai yang kental.

Apa saja keuntungan investasi resort yang bisa Anda dapatkan dari Ciputra Beach Resort? Simak selengkapnya di sini.

Destinasi Wisata yang Digemari Masyarakat Dunia

Di tengah pandemi sekalipun, Bali masih tetap memiliki pesonanya sendiri. Bali berhasil menyabet peringkat keempat dalam penghargaan Destinasi Populer di Dunia 2020 karena dianggap seperti sebuah fantasi. Saat berkunjung ke sana, wisatawan bisa menikmati sinar matahari sembari berjalan-jalan di atas pasir putih, atau berkunjung ke berbagai tempat yang masih asri untuk melihat pemandangan yang sangat Indah.

Oleh karena itu, bisnis investasi properti di Bali merupakan bisnis investasi yang digemari. Tingginya tingkat kunjungan wisatawan tentu berdampak pada tingginya tingkat permintaan penginapan. Dengan begitu, investasi properti di Bali mampu menghasilkan capital yield yang tinggi apalagi pada musim liburan.

Tingkat Penghunian Kamar (TPK) yang Tinggi

Resort merupakan salah satu tipe penginapan yang digemari oleh wisatawan Bali. Hal tersebut yang membuat Tingkat Penghunian Kamar (TPK) Penginapan bertipe Resort di Bali sangat tinggi. Angka TPK Penginapan Resort selama tahun 2019 yang alu tercatat rata-rata 87 persen setiap bulannya. Apalagi jika Resort tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti di Ciputra Beach Resort.

Ciputra Bali Resort memiliki lokasi yang sangat strategis dan langsung terhubung pantai Batu Timpah Kawan. Selain itu, Ciputra Bali Resort juga sangat dekat dengan berbagai objek wisata andalan lain di Bali seperti Pantai Yet Gangga, Tanah Lot, Puri Anom Tabanan, dan Pantai Batu Bolong. Dengan berbagai lokasi wisata yang mudah dijangkau dari Ciputra Beach Resort, maka investasi dan bisnis penyewaan resort akan semakin menguntungkan.

Memiliki Fasilitas Resort

Hotel dan penginapan bertipe resort sangat diminati oleh wisatawan mancanegara dan domestik di Bali. Betapa tidak, resort menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan jenis penginapan lain. Hampir mirip dengan Villa, Resort adalah penginapan yang yang dibangun pada landscape atau tanah luas yang masih asri dan segar, dikelilingi oleh pemandangan indah dan masih banyak terdapat pepohonan.

Dengan konsep hunian yang terintegrasi dengan keasrian alam sekitar, Ciputra Beach Resort tidak hanya menawarkan penginapan berupaka kamar dan bangunan saja namun juga sekaligus lingkungan yang asri dan indah. Salah satu keunggulan yang ditawarkan Ciputra Beach Resort adalah pemandangan dan suasana Pantai Batu Timpah Kawan. Ciputra Beach Resort dikembangkan dengan akses dan pemandangan langsung ke pantai tersebut. (ADR)

imgWAchatYuk wa